Steve Hansen mendesak tim Eropa untuk mempertimbangkan kembali

Steve Hansen mendesak tim Eropa untuk mempertimbangkan kembali, Pelatih kepala Selandia Baru Steve Hansen menuduh tim Enam Bangsa bertindak egois dalam penolakan mereka untuk mendukung Kejuaraan Bangsa-Bangsa.

Upaya-upaya untuk membentuk kompetisi global tahunan yang berpuncak pada final akhir tahun menjadi penyangga pada Juni karena kurangnya dukungan dari elit Eropa, membuat frustrasi serikat pekerja belahan bumi selatan yang kekurangan uang.

Selandia Baru bentrok dengan Inggris di semifinal Piala Dunia Sabtu dan Hansen menegaskan kelangkaan pertandingan tidak akan membaik jika Enam Negara terus melayani kepentingan mereka sendiri.

“Afrika Selatan selalu akan menjadi saingan terbesar kami karena semua sejarah yang menyertainya dan karena kami bermain secara teratur,” kata Hansen.

“Kami telah bermain Inggris sekali dalam lima tahun terakhir dan karenanya sulit untuk membangun persaingan ketika Anda tidak bermain satu sama lain.

“Jika kita bisa membuat Enam Negara ikut bergabung untuk musim global, kita akan bisa melakukannya.

“Begitu mereka melakukan itu, maka mereka mulai berpikir tentang permainan daripada diri mereka sendiri. Ada judul untuk Anda … ”

Bos Inggris Eddie Jones memulai minggu dengan menggambarkan All Blacks sebagai tim terbesar dalam sejarah olahraga, tetapi Hansen menolak untuk tergoda oleh sanjungan.

“Ini pernyataan yang sangat bagus dan saya tidak akan ragu bahwa Eddie percaya itu, qqgobet tapi dia juga cukup baik kepada kita,” kata Hansen.

“Sejarah adalah sejarah dan ini tentang menciptakan sejarah baru dan kedua tim akan saling bertemu pada hari Sabtu.

“Permainan tidak akan mendefinisikan tim mana pun, tetapi itu akan memberi satu tim kesempatan untuk menjalani pertandingan final. Di situlah konsentrasi semua orang.

“Saya hanya tahu bahwa ada banyak rasa hormat antara kedua tim dan dua pelatih.”

Ketika ditanya bermain tentang permainan pikiran dalam persiapan ke semi final, Hansen mengatakan: “Ini adalah hal yang nyata, tetapi kadang-kadang Anda lebih baik tidak repot-repot pergi ke sana dan kadang-kadang Anda berada di sana.

“Eddie akan memutuskan apakah dia ingin pergi ke sana dan aku sudah memutuskan apa yang ingin aku lakukan.

“Kamu harus menunggu dan melihat, kurasa. Masih ada beberapa hari lagi yang tersisa. Tidak ada gunanya? Dia pria yang cerdas. Dia mengenal saya dan saya mengenalnya. ”

Hansen menegaskan Inggris dan Selandia Baru berbagi gaya permainan yang sama.

“Saya kira kita tidak berbeda. Inggris akan mengatakan mereka bisa memasukkan bola ke atas kaus mereka dan memainkan permainan itu dan mereka mengatakan mereka bisa menjalankannya, “kata Hansen.

“Jika Anda melihat pertandingan pramusim melawan Irlandia, mereka pasti memindahkan bola di sekitar hari itu – mereka memiliki permainan tendangan yang bagus. Kami pikir kami dapat mencocokkannya dengan sebagian besar paket ke depan jika perlu. Steve Hansen mendesak tim

“Kami telah melakukannya selama bertahun-tahun dan saya tidak berpikir paket depan kami mendapatkan penghargaan sebesar itu karena seharusnya ditimpa oleh hal-hal lain yang kami lakukan sebagai tim.

“Tentu saja kami ingin berlari dengan bola – tapi kami juga punya permainan tendangan yang sangat bagus. Kedua tim dilengkapi dengan baik untuk memainkan game apa pun yang mereka ingin mainkan. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *