Rekor buruk melawan Manchester United tidak signifikan untuk Klopp

Rekor buruk melawan Manchester United tidak signifikan untuk Klopp, Jurgen Klopp menegaskan rekor buruknya – dan klub – di Old Trafford tidak berpengaruh pada pertandingan hari Minggu melawan Manchester United.

Jerman belum menang dalam empat kunjungan ke tanah saingan mereka, datang dengan tiga hasil imbang dan kekalahan.

Kemenangan terakhir Liverpool di sana terjadi pada Maret 2014, kemenangan 3-0 oleh tim Brendan Rodgers dalam tantangan gelar mereka yang mendebarkan musim itu.

Di Liga Premier mereka hanya menang lima kali dalam 27 kunjungan, kalah 16 kali.

Tapi Klopp adalah pria yang mantranya selalu meninggalkan sejarah di mana tempatnya – di masa lalu – dan tidak memiliki masalah dengan statistik.

“Saya tidak pernah benar-benar berjuang dengan kepercayaan diri untuk jujur. Saya cukup optimis mereka (para pemainnya) memiliki peluang, ”kata manajer Liverpool, yang timnya ingin menyamai rekor Liga Premier Manchester City dengan 18 kemenangan beruntun.

“Sejarah, dalam hal ini, tidak terlalu penting. qqgobet Kami sangat menantikan untuk bermain game.

“Jika seseorang memberi tahu kami bahwa saya belum menang di sana, saya tidak akan tahu. Mari kita coba untuk pertama kalinya dan jika kita tidak bisa menang maka lakukan dengan cara terbaik dan jika mereka mengalahkan kita ‘Selamat’.

“Kami tidak gugup karena kemenangan beruntun dan sejarah yang bisa kami buat, kami tidak memikirkannya benar-benar. Kami cukup santai tetapi juga sangat ambisius. ”

Para pemimpin Liga Premier adalah delapan dari delapan di liga musim ini dan pergi ke akhir pekan dengan keunggulan delapan poin di puncak. Sebaliknya, United yang berada di urutan kedua belas telah mengalami awal terburuknya selama 30 tahun.

Namun demikian, ada kekhawatiran yang diungkapkan tentang kinerja baru-baru ini dengan Liverpool menikmati keberuntungan dalam dua kemenangan terakhir mereka melawan Sheffield United, ketika kiper Dean Henderson membiarkan bola masuk melalui kakinya, dan Leicester, dengan penalti tambahan waktu.

Klopp mengabaikan kritik, dengan mengatakan, “Bisakah kita bermain lebih baik, ya tentu saja. Rekor buruk melawan Manchester

“Tetapi pertama-tama dan terutama Anda harus bermain lebih baik saat ini dan itu dipengaruhi oleh lawan Anda, situasi yang berbeda, pertandingan terakhir, pertandingan berikutnya, apa pun.

“Saya sangat menyukai permainan Leicester tetapi itu sudah berakhir sekarang dan kami tidak bergantung pada memenangkan permainan tanpa tampil.

“Ini hanya tentang membangun hal-hal dan membuat langkah selanjutnya. Kami tidak sempurna tetapi kami berusaha untuk menjadi lebih baik.

“Sejauh ini berhasil dan sekarang tantangan berikutnya adalah lawan yang baik dalam situasi yang sulit dan kami harus siap untuk itu juga.

“Saya yakin mereka (United) siap, siap dan menunggu kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *