Lennon senang karena Celtic menyelesaikan minggu yang brilian

Lennon senang karena Celtic menyelesaikan minggu yang brilian, Neil Lennon berbicara tentang “minggu yang brilian” untuk Celtic setelah 4-0 Ladbrokes Premiership mereka memalu Aberdeen di Pittodrie.

Hoops memasuki pertandingan dengan kemenangan dramatis 2-1 di Liga Europa atas Lazio pada Kamis malam yang menyusul kemenangan 6-0 atas Ross County, dan mereka tetap dalam performa terbaik saat mereka membongkar sisi buruk Don yang menyedihkan

Odsonne Edouard mencetak gol pada menit ke-10 sebelum bek kanan berusia 18 tahun Jeremie Frimpong membuat kedudukan menjadi 2-0 lima menit kemudian dengan gol Hoops pertamanya dalam pertandingan tandang pertamanya sejak ditandatangani dari Manchester City pada bulan September.

Selanjutnya serangan babak pertama dari James Forrest dan agen slot online Mohamed Elyounoussi memiliki poin diamankan oleh interval dan manajer Parkhead hampir tidak bisa lebih bahagia.

“Kami mengalami minggu yang cemerlang,” kata Lennon.

“Itu 10 gol di liga dan kemenangan fantastis melawan Lazio.

“Secara mental dan fisik itu bisa menguras tenaga bagi mereka tetapi mereka pulih dengan cemerlang dan memainkan sepakbola tim kolektif yang luar biasa.

“Kami merah panas hari ini, benar-benar merah panas.

“Itu hanya sepakbola yang luar biasa, kontrol yang luar biasa atau permainan. Kami luar biasa. Anda tidak bisa bertanya lagi. ”

Lennon, yang mengungkap bek Christopher Jullien keluar pada babak pertama karena virus tetapi harus fit untuk pertandingan Rabu melawan St Mirren, menambahkan: “Saya pikir kami bisa memiliki lebih banyak di babak kedua tetapi kami memiliki kontrol yang baik terhadap permainan.

“Mentalitas tim sangat cemerlang hari ini dan tingkat kebugaran bersinar.

“Ini adalah tempat yang tepat untuk saat ini. Kami tidak terbawa suasana, kami tahu kami akan memiliki minggu besar lagi.

“Itu adalah akhir pekan yang fantastis bagi para pemain dan klub.”

Derek McInnes meminta maaf kepada para pendukung Aberdeen atas penampilan babak pertama timnya yang tidak kompeten.

Dia berkata: “Itu adalah kekecewaan besar bagi saya hari ini.

“Saya kagum pada beberapa pertahanan dan beberapa gol yang kami kalahkan.

“Itu menyakitkan dan saya hanya bisa meminta maaf kepada pendukung karena pendukung kami layak jauh lebih baik dari itu.

“Saya pikir saya layak mendapatkan yang lebih baik dari tim saya dan para pemain saya lebih baik dari yang mereka tunjukkan hari ini.

“Saya pikir kami sangat buruk. Setelah kehilangan gol pertama kami tidak memiliki kepribadian dan tekad dan saya selalu merasa setiap kali bola masuk ke kotak di babak pertama berakhir dengan gol untuk Celtic.

“Masalah terbesar adalah kurangnya tekel, kontak, tekad.”

McInnes sangat tidak senang dengan cara Edouard bisa masuk ke kotak untuk menembakkan pembuka.

Dia berkata: “Tujuan pertama khususnya mengerikan. Mengerikan.

“Ini adalah permainan yang bagus dari mereka tetapi kurangnya tantangan dan tekad untuk menghentikan kejadian itu sangat buruk bagi saya dan itu tidak menjadi jauh lebih baik.

“Kami kehilangan kepercayaan sejak saat itu dan kami tampak seperti tim yang mundur dan mengagumi permainan Celtic yang bagus.

“Kita masih bisa kalah dari Celtic ketika mereka berada dalam performa terbaik mereka tetapi saya tidak berharap kita kehilangan jenis gol yang kita hilangkan hari ini karena saya berharap kita membiarkan Celtic tahu bahwa kita ada sedikit lebih banyak daripada yang kita lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *