Kapten Tiger Woods pertama yang memilih dirinya sebagai kartu liar

Kapten Tiger Woods pertama yang memilih dirinya sebagai kartu liar, Tiger Woods telah menjadi kapten Piala Presiden pertama yang menggunakan seleksi kartu liar pada dirinya sendiri.

Dia juga akan menjadi kapten bermain kedua di Piala Presiden, setelah Hale Irwin melakukannya di pertandingan perdana 25 tahun lalu.

Sejak kembali pada awal 2018 dari operasi keempat di punggungnya, Woods telah memenangkan tiga turnamen, termasuk yang ke 15 kalinya ketika ia memenangkan Masters pada bulan April.

“Ini akan menjadi banyak pekerjaan, tetapi (itu) sesuatu yang sudah lama saya nantikan,” kata Woods.

Pada bulan Oktober, Woods menyamai rekor Tur PGA dengan kemenangan karirnya yang ke 82 di Kejuaraan Zozo di Jepang.

Dia mengatakan perjalanan ke Jepang – perjalanan serta kemenangan – judi slot meyakinkan dia bahwa dia sepenuhnya sembuh dari operasi lutut yang dia lakukan pada Agustus dan mampu bermain di Piala Presiden, yang akan diselenggarakan 12-15 Desember di Royal Melbourne di Australia .

Woods juga memilih Tony Finau, juara AS Terbuka Gary Woodland dan Patrick Reed.

Anggota tim AS lainnya adalah Dustin Johnson, Xander Schauffele, Bryson DeChambeau, Justin Thomas, Matt Kuchar, Patrick Cantlay dan Webb Simpson.

Itu menyisakan ruang untuk satu pemain lagi, yang bisa menjadi pemain nomor satu dunia saat ini Brooks Koepka, yang menjalani perawatan sel induk di lutut kirinya setelah Tour Championship.

Dalam mengumumkan dirinya sebagai pick keempat dan terakhirnya, Woods mengatakan: “Sebagai kapten, saya akan memilih Tiger Woods sebagai pemain terakhir di tim.

“Dia membuat … sembilan Piala dan dia bermain di Australia dua kali di Piala Presiden, jadi ini akan menjadi penampilan ketiganya sebagai pemain.

“Dan aku merasa menarik berbicara sebagai orang ketiga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *