Bellamy meminta maaf atas pelanggaran apa pun yang terjadi

Bellamy meminta maaf atas pelanggaran apa pun yang terjadi, Craig Bellamy telah berbicara tentang “waktu yang sangat sulit” yang dia lalui ketika sedang diselidiki untuk perilaku bullying dan xenophobia dan mengakui itu telah menyebabkan periode refleksi diri.

Mantan klub Bellamy, Cardiff, mengatakan minggu ini bahwa para pemain akademi menghadapi “lingkungan pelatihan yang tidak dapat diterima” di klub tersebut menyusul penyelidikan tentang perilaku mantan kapten Wales dan lainnya.

Pemain berusia 40 tahun itu mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih U-18 pada Januari sementara Cardiff melakukan penyelidikan. Bellamy kemudian menandatangani kontrak tiga tahun pada Juni untuk menjadi pelatih U21 di klub Belgia Anderlecht.

“Cardiff City FC melakukan penyelidikan independen yang panjang dan luas terhadap tuduhan yang dibuat terhadap klub, anggota stafnya dulu dan sekarang dan terhadap saya,” kata Bellamy dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke kantor berita PA pada Jumat sore.

“Investigasi, saya mengerti, mencakup periode waktu yang panjang termasuk periode yang panjang ketika saya tidak terlibat dengan akademi maupun klub.

“10 bulan terakhir adalah waktu yang sangat sulit bagi saya dan khususnya bagi keluarga saya. Tuduhan penindasan dan perilaku xenophobia yang dibuat terhadap saya sulit bagi saya untuk berdamai ketika saya menyesalkan bullying dan segala bentuk diskriminasi.

“Sampai sekarang, saya belum dapat berkomentar, namun, saya sangat lega bahwa masalah ini akhirnya selesai.

“Saya bekerja sama setiap saat dengan penyelidikan dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan kepada saya. Saya secara sukarela mengeluarkan diri dari akademi untuk memungkinkan klub melakukan penyelidikan penuh dan kuat.

“Saya bukan subjek dari proses disipliner yang, tentu saja, melegakan saya.

“Sementara saya selalu menolak dan membantah tuduhan terhadap saya, seluruh proses masih sangat sulit untuk ditangani dan telah menghasilkan periode refleksi diri yang panjang.”

Investigasi internal, yang dilakukan oleh kepala pengamanan dan diawasi oleh Cardiff oleh anggota dewan senior, menyoroti “sejumlah kekhawatiran signifikan” di klub Kejuaraan Bet Bet.

Cardiff mengatakan laporan investigasi rahasia yang berisi kesimpulan dan rekomendasi klub telah dikirim ke Liga Premier, Asosiasi Sepak Bola, Asosiasi Sepak Bola Wales dan direktur serta mitra resmi mereka.

Klub telah berjanji bahwa perubahan yang kuat pada prosedur telah dilaksanakan dan bahwa kesadaran akan masalah ini akan diperkuat untuk melindungi pemain muda Cardiff.

Bellamy mengatakan dalam pernyataannya bahwa peningkatan diri, baik sebagai pemain dan pelatih, selalu menjadi tujuannya dan bahwa cintanya untuk melatih belum diencerkan sebagai hasil dari episode ini.

Tetapi mantan bintang Liverpool dan Newcastle itu menambahkan: qqgobet “Saya menerima laporan yang menyoroti aspek-aspek keterampilan melatih saya yang mungkin dapat ditingkatkan.

“Saya mungkin terlalu mengandalkan pengalaman hidup saya sendiri bermain di bawah beberapa pelatih terbaik di dunia, daripada menilai sensitivitas pemain generasi baru.

“Satu-satunya tujuan saya adalah menghasilkan pemenang dan jika saya mengecewakan pemain muda atau orang tua mereka, atau jika saya tidak peka terhadap perasaan mereka, maka itu tidak pernah menjadi niat saya. Jika saya secara tidak sengaja menyinggung siapa pun maka saya benar-benar minta maaf.

“Tugas saya adalah mengembangkan pemain muda yang menjanjikan dan membangun tim yang menang, memastikan bahwa para pemain muda mencapai puncak kemampuan mereka. Bellamy meminta maaf atas

“Saya akan terus bekerja keras sebagai pelatih dan berkomitmen untuk melakukan pelatihan tambahan yang direkomendasikan. Saya akan mengupayakan peningkatan dan pengembangan pribadi yang berkelanjutan untuk memastikan saya menjadi pelatih terbaik yang saya bisa. ”

Bellamy mengatakan dia bersyukur atas dukungan yang dia terima dalam beberapa bulan terakhir, termasuk dari Cardiff dan Anderlecht.

“Dukungan yang saya terima adalah satu-satunya alasan saya memutuskan untuk meneruskan di sepakbola dan sebagai pelatih,” katanya.

“Fokus saya sekarang adalah melanjutkan pekerjaan dan olahraga yang saya sukai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *